Jumat, 06 Agustus 2010

PRODUCK INDONESIA YANG SANGAT TERKENAL

Banyak loh Bozz merk indo yang dikira merk luar negeri. Orang indonesia mengira bahwa merk indonesia kualitasnya kalah dengan merk luar negeri. Tapi jangan salah loh Bozz, merk2 ini bukan bajakan, ini merk asli dengan kualitasnya tersendiri. Daripada beli barang bajakan dari luar negeri, mendingan beli merk indonesia yg kulitasnya jauh lebih baik daripada barang bajakan. Apalagi kualitasnya sudah terbukti dan menggunakan produk dalam negeri berarti mendukung kemajuan negeri sendiri. Langsung cekidot aja deh Bozz


Spoiler for Maspion:


Iklan Maspion terkenal dengan ungkapan”Cintai produk-produk Indonesia!”. Maspion memang perusahaan lokal yang terkenal dengan produk alat-alat elektronik keperluan rumah tangga mulai dari setrika, blender, kipas angin sampai AC. Perusahaan yang berpusat di Surabaya ini memulai bisnisnya dari tahun 1960-an loh gan: dengan menghasilkan alat2 rumah tangga


Spoiler for Polygon:
Pasti Bozz kenal dengan merek sepeda yang satu ini. Mulai dari sepeda gunung, sepeda mini, sepeda BMX, sampai sepeda lipat bisa dibuat oleh pabrik sepeda yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur ini. Soal kualitas, Bozz jangan mergukan. Banyak pengguna biasa sampai komunitas penggemar sepeda memakai produk lokal ini. Ane juga pake sepeda ini loh gan harga sepedanya ada yang sampai 10 juta–an waw

dari semuanya yg paling ga gw sangka Polygon gan, rupanya yg punya Polygon menjual di luar negeri dulu baru jual di dalam negeri, agak miris memang alasan dia mengambil taktik seperti ini, karena orang2 Indonesia cenderung lebih percaya sama ‘produk luar negeri’


Spoiler for Polytron:
Mungkin saja di rumah kita punya tv, radio tape atau alat elektronik lain bermerk Polytron. Ini ternyata produk Indonesia looh Bozz Pengalaman bikin elektronik, perusahaan ini ahlinya!. Perusahaan yang punya pabrik di kudus dan Semarang ini bisa dibilang sudah jaminan deh! Soalnya sudah sejak tahun 1970-an membuat televisi, dengan kualitas yang ga kalah sama luar negeri.


Spoiler for Byon:
Perkembangan tekbologi ternyata nggak membuat bangsa kita jadi penonton. Byon ikutan hadir meramaikan tren komputer notebook. Dengan harga jual yang lebih murah, Byon bukan produk asal-asalan. Melainkan punya konsep yang cukup uni, yaitu komputer notebook yang bisadi-upgrade seperti komputer desktop. Kehadiran Byon mebuktikan bangsa kita juga mampu membuat produk berteknologi tinggi


Spoiler for Bodypack dan Eiger:
Kedua merk ini bernaung dalam satu induk perusahaan yang berpusat di Bandung. Kedua merk ini dikenal dengan produk tasnya. Bedanya Bodypack sekarang memfokuskan diri pada produk2 tas laptop dan tas gadget, sedangkan Euger setia pada produk2 berbau kegiatan berbau alam bebas. Kualitas Eiger memang sudah dikenal luas dikalangan penggiat alam bebas.


Spoiler for Hoka Hoka Bento:
Hoka Hoka Bento merupakan restoran yang menyajikan makanan Jepang. pertama kali didirikan dibawah naungan PT Eka Bogainti. Dengan restoran pertama berlokasi di Kebun Kacang, Jakarta. Walaupun kelihatan seperti produk luar negeri, tapi ternyata Hoka Hoka Bento produk lokal loh Bozz! Kualitas makannya ga kalah sama makanan Jepang yang asli.


Spoiler for OUVAL RESEARCH:
Maraknya komunitas skateboard di Bandung membuat trio Rizki, Maskom dan Firman, pada 1997 menciptakan Ouval Research. Kekuatan label ini terletak pada koleksi kaosnya yang hadir dengan print unik dan erat sekali dengan budaya street style yang dinamis, fun dan berjiwa muda. Dari kaos, koleksi Ouval Research berkembang hingga ke aksesori, mulai dari tas, sepatu, bahkan sampai MP3 dan otopet. Kini Ouval Research semakin memperlihatkan keseriusan dan kemajuan bisnisnya hingga mengekspor produknya ke mancanegara seperti Singapura di butik Fyeweraz dan skateboard di Jerman.


Spoiler for BATERAI ABC:
Ejaan yang Mendunia
Di tengah gempuran produk baterai merek luar negeri, baterai ABC masih melenggang menguasai hampir setengah pasar domestic, baik untuk baterai jenis alkaline maupun carbon zinc. Produk PT International Chemical Industry, telah diekspor ke sekitar 50 negara, dengan berbagai merek, kecuali di Australia dan beberapa negara lain yang menggunakan merek ABC atau Alkaline.


Spoiler for MEDULLA:
Ini Dulu, Baru Itu
Boleh juga memulai usaha going global dengan teknik yang satu ini : menjadi “tukang jahit” dulu! Maksudnya adalah menerima pesanan berikut desain dari pemesan luar negeri. Tapi itu dulu pada tahun 1999. Kini produk Medulla yang mengkhususkan diri di bidang indoor furniture, sudah merambah pasar Italia, Eropa, Spanyol, dan Belanda tentunya dengan merek sendiri. Senjata rahasia Medulla adalah tim research and development serta in house designer yang andal. Jadi, saat Anda berlibur ke resort atau di negara-negara yang kami sebut tadi, longok di bagian bawah furniture . Siapa tau ada cap Medulla di sana


Update gan :
Spoiler for Krisbow:

Krisbow, sebuah jawaban untuk segala kebutuhan peralatan teknik, industri dan hobby. Di awali dari krisis perekonomian yang melanda Indonesia di tahun 1998, di mana para pelaku industri banyak yang tidak mampu lagi menjalankan roda usahanya. Hal ini disebabkan semakin tidak terjangkaunya harga beberapa sarana pendukung yang menentukan hidup matinya usaha.
Demikian juga yang dialami oleh beberapa industri manufaktur yang menjadi pelanggan Kawan Lama, banyak diantaranya nyaris menghentikan roda usahanya.
Salah satu penyebabnya adalah ketidak mampuan menyediakan peralatan teknik dan industri karena harganya membumbung tinggi saat itu, karena nilai rupiah terhadap mata uang asing sudah sangat lemah.

Melihat kondisi seperti ini Kawan Lama Sejahtera PT yang selalu konsisten di bidang usaha penyediaan peralatan teknik dan industri memberi solusi kepada para pelanggannya dengan menyediakan peralatan teknik dan industri yang kualitasnya baik serta harga terjangkau, sehingga pelanggan dapat beroperasi. Peralatan teknik dan industri tersebut adalah KRISBOW yang resmi menjadi merek produk milik Kawan Lama Sejahtera PT.

Produk Krisbow yang dikeluarkan oleh Kawan Lama Sejahtera PT tersebut merupakan perwujudan dari komitmen perusahaan yang selalu mengutamakan kepentingan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, semenjak krisis perekonomian Indonesia tersebut, produk Krisbow setiap tahunnya mengalami perkembangan yang pesat sesuai dengan kebutuhan pasar dan permintaan pelanggan.
Saat ini produk KRISBOW memiliki 4500 jenis, yang mampu menjawab segala jenis kebutuhan pelaku industri dan hobby. Untuk memudahkan para pengguna produk KRISBOW di manapun, seluruh jenis produk tersebut di bagi menjadi 22 kategori.
Berbagai sarana pendukung pun diproduksi dan disediakan, diantaranya adalah Katalog KRISBOW yang lengkap, berbagai jenis brosur dan flyer berdasarkan jenis produk dan fungsinya, web-site, sampai Layanan Purna Jual untuk produk-produk teknik yang perlu penanganan khusus.


"Anak Indonesia Pasti Bisa..." Itu adalah moto saya jadi Para Bozz sekalian Jangan minder untuk mencoba, Jangan ragu untuk gagal , Karna Bozz tau didalam jiwa Bozz sekalian tersimpan hasrat untuk meraih kesuksesan sampai ke seantero bumi. Dan memperkenalkan Produk-Produk Anak Negri

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

box