Sabtu, 16 April 2011

5 Desain Stadion Sepak Bola Untuk Piala Dunia 2022 Qatar Diposkan oleh AWAN MEGA P



Eco Factor: Stadion yang dirancang untuk memanen energi surya dan melestarikan sumber daya.
Qatar 2022 bersama dengan Albert Speer & Partner GmbH telah meluncurkan lima proposal stadion yang menakjubkan untuk Piala Dunia FIFA 2022, negara harus memenangkan tawaran untuk host acara di 2022. Desainer telah mengumumkan tidak satu atau dua, tapi koleksi lima stadion, masing-masing yang diharapkan untuk mengeksploitasi kondisi lingkungan yang ekstrim di Qatar dengan menyalurkan sinar matahari untuk menghasilkan sebagian besar stadion menggunakan teknologi surya.

Quote:
Selain itu, semua stadion akan menampilkan teknologi kontrol iklim yang inovatif, yang akan memungkinkan suhu di dalam stadion untuk tinggal di bawah 28 derajat Celcius. AS & P telah menyajikan desain untuk lima stadion, dua di antaranya adalah adaptasi dari bangunan yang ada.
Quote:
Stadion Al Rayyan saat ini terletak 20km baratlaut ibukota, Doha. Rencana tersebut adalah untuk menyesuaikan struktur dan sekitarnya dalam struktur seperti membran yang cocok ke update, informasi turnamen dan bahan filmis lainnya akan diproyeksikan. Kapasitas stadion ini akan 44.740.
Spoiler for gambar:
Quote:
Adaptasi kedua akan mencakup Al Gharafa Stadium, yang juga akan rumah hingga 44.740 penonton. Al Shamal Stadion akan dibangun dari awal. Ini akan memiliki kapasitas tempat duduk dari 45.120 dan akan terinspirasi oleh perahu-perahu nelayan tradisional setempat Teluk. The Al Wakrah akan lebih dari sebuah olahraga kompleks daripada sebuah stadion mandiri. Ini akan termasuk ruang serbaguna, bertema kolam renang, spa dan zona pusat perbelanjaan. Stadion ini akan memiliki kapasitas untuk 45.000 kursi penonton.
Quote:

Yang terakhir dari proposal stadion adalah Al Khor, yang berbentuk kerang terinspirasi struktur asimetris diatur pada taman-taman dan diatur untuk menahan 45.330 penggemar sepak bola. Pada bulan Desember 2010 FIFA akan membuat panggilan terakhir mereka sebagai yang dari 11 negara tender untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

box