Jumat, 24 Juni 2011

Produk Indonesia Yang Dipakai Artis Dunia


Sekarang saya mau membagikan Produk Asli Indonesia Yang dipakai Artis luar negeri.
silahkan dilihat:

1. Delia von Rueti Jewelry



Delia von Rueti jewelry ini dipakai oleh banyak public figure dalam maupun luar negeri. Sebut saja Ani Yudhoyono, Marie Elka Pangestu, bahkan juga ada public figure luar negeri seperti Michelle Yeoh, Sharon Stone, sampai Muhammad Al-Fayed! Tidak menyangka, ternyata pembuat perhiasan-perhiasan indah tersebut adalah seorang wanita Indonesia kelahiran Pematang Siantar bernama Delia von Rueti. 


Perhiasan dari Delia von Rueti sendiri sudah menyebar dari Zurich, Geneva, New York, La Jolla dan Milan.

Mau lihat produk-produknya? Coba mampir ke: http://www.deliavonrueti.com/

Mau tahu lebih dalam tentang Delia von Rueti? Coba lihat wawancara beliau dengan Nova di:http://www.tabloidnova.com/Nova/Prof...-yang-Mendunia

2. Nilou (Niluh Djelantik)



Nilou adalah sebuah brand sepatu terkenal yang pernah dipakai oleh Uma Thurman dan supermodel Gisele Bundchen. 


Pembuatnya adalah seorang wanita kelahiran Kintamani bernama Niluh Djelantik. Kenyamanan dan kualias merupakan hal-hal yang sangat diperhatikan dalam semua desain sepatu Niluh. 


Tak heran, produk sepatu Niluh disukai pasar mancanegara. 


Sepatu Niluh kini dijual di lebih dari 20 negara, seperti Australia, Perancis, New York, dan Spanyol! Walau awalnya diberi label Nilou, saat ini Niluh kembali melabeli produknya dengan nama aslinya yakni Niluh Djelantik!

3. Sabbatha



Ya, Sabbatha, adalah produk tas tangan yang sudah sangat mendunia. Dengan materi kulit yang dipadukan dengan berbagai materi seperti batu-batuan, ukiran perak, dan lain-lain, Sabbatha benar-benar menonjolkan kekayaan alam Indonesia. 


Tas-tas Sabbatha sangat diminati konsumen bahkan mampu menarik perhatian sosialita dunia, seperti Katie Holmes dan supermodel Elle Mc Pherson. 


Untuk pasar mancanegara, tas Sabbatha mudah dijumpai di beberapa kota, seperti Mumbai, Hawai, Roma, Amsterdam, Milan, Cannes, Florence, Sydney, Tokyo, Moskow, dan St. Tropez. 


Bangganya, produk terkenal tersebut ternyata hasil karya putra Indonesia bernama Sabbatha Rahzuardi Maya Dwianto.

4. Bagteria



Tas Bagteria yang pernah ditenteng oleh selebriti dunia seperti Paris Hilton, Emma Thompson, Anggun, dan Putri Zara Phillips ini adalah produk kreasi anak bangsa bernama Nancy Go. Produk-produknya memang berbeda dan berkelas. Harganya saja diberandol dari 1 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. 
Walaupun tidak dijajakan di dalam negeri, kita dapat menjumpai tasnya dijajakan di sekitar 30 negara termasuk Uni Emirat Arab.

5. Petersaysdenim

Tidak hanya tas dan sepatu buatan anak bangsa yang terkenal. Produk denim karya Peter Firmansyah dari Bandung ini pun disukai bahkan dikenakan oleh para personel kelompok musik di luar negeri. Melalui brand “Petersaysdenim”, Peter memproduksi jins, topi, tas, dan kaos dengan kualitas jempolan. Sejumlah kelompok musik luar negeri seperti Of Mice & Man, We Shot The Moon, dan Before Their Eyes dari Amerika Serikat; I am Committing a Sin, dan Silverstein dari Kanada; serta Not Called Jinx dari Jerman sudah menggunakan produk-produk Peter. Bahkan para personel kelompok musik tersebut menyampaikan testimonial positif dalam situs http://www.petersaysdenim.com/

Ini Gan band yang makai produk ini 



Bagaimana?banggakan jadi warga Indonesia

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

box